Brides

Rekomendasi Tempat Membeli Kain Seragam Penikahan

By : Olivia Aten - 2016-09-01 06:46:02 Rekomendasi Tempat Membeli Kain Seragam Penikahan

Terkadang Anda bisa menghabiskan setengah anggaran pernikahan hanya untuk menyewakan gaun seragam bagi pengiring pengantin. Membeli kain bisa jadi solusi untuk memotong anggaran Anda. Berikut ini adalah tempat-tempat penjualan kain yang menyediakan harga murah.

JAKARTA

Alta Moda

 

Alta moda memiliki cabang di Jakarta, Bali dan Medan. Cek lokasi terdekat di sini.

Pasar Baru

Selain menjadi pusat pembelanjaan paling familiar untuk warga Jakarta, Anda juga dapat membeli kain seragam di sini. Ditambah, Anda juga bisa langsung menjahitnya dalam waktu yang singkat.

Toko Serba Murah

Terletak di Jln. Tebah Raya No. 6 C/D Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, toko ini menjual kain Roberto Cavali dengan harga cukup murah dan kain-kain lainnya yang sangat bervariasi.

Tanah Abang

Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai jenis kain dan model yang unik. Bahkan, Anda bisa membeli bahan yang sudah jadi, sesuai keinginan.

Pasar Mayestik

Berada di Jl. Tebah, Kelurahan, Gunung, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Anda bisa menemukan berbagai toko dengan harga variatif murah dan bahan berkualitas. Buka dari jam 9 pagi - 5 sore.

SURABAYA

Jembatan Merah Plaza

Bertempat di Jln. Taman Jayengrono No. 2-4, Surabaya, pastikan Anda membawa uang tunai saat membeli kain di sini. Selain itu, Anda juga bisa menawar harga hingga sesuai keinginan.

YOGYAKARTA

MAC MOHAN Textile & Kebaya

Terkenal dengan cabang yang buka hampir di seluruh Pulau Jawa, Anda bisa menemukan banyak bahan berkualitas untuk seragam pernikahan Muslim. Toko ini terletak di Jl. A Yani 85, Yogyakarta.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Brides