Cemilan Sehat Menjelang Pernikahan



  • Memang bikin pusing terkadang berdebar-debar dan khawatir menghitung hari sambil mempersiapkan diri untuk tampil paling menawan pada hari yang penting buat anda. Seringkali bikin anda juga jadi memilih untuk snacking makanan yang kurang sehat. Persiapan juga harus dari dalam, dari apa yang anda makan, untuk memberi nutrisi kulit, dan pastinya tampil fit dalam balutan gaun pernikahan.

     

    1. Whole Food



    Lupakan gorengan atau fast food untuk sementara, direct your mind buat makan sehat itu tidak susah lho. Stock in food cabinet anda dengan real food seperti sayuran hijau, buah-buahan, grains dan protein yang baik dan tidak diproses. Ikan salmon, tuna dan lainnya mengandung lemak baik yang akan membuat kulit anda berkilau. Good thought, yes, salad up!

     

    2. Porsi ketat

    Untuk anda yang menginginkan perut rata dan tampak fit, beri limit untuk diri anda untuk makan dalam porsi yang disarankan. Feed your body and soul, not your hungry thoughts.

     

    3. Makan sayur dan buah dengan kandungan air tinggi

    Ini juga adalah resep perut rata sebelum resepsi pernikahan. Nyemil buah-buahan seperti citrus, semangka, dan melon lainnya. Untuk sayuran, timun dengan hummus bisa dicoba untuk snack cepat kenyang. Selain itu, makanan-makanan ini dapat membuat kulit anda terlihat lebih segar dan berkilau.

     

    4. Green Shots

    Nutrisi satu gelas Green Shot itu hampir sama lho dengan menghabiskan 1 porsi salad. Boleh dicoba untuk anda yang tidak terlalu hobi makan sayur-sayuran, nutrisi yang besar hanya satu tegukkan lho.

     

    5. Skim Latte untuk Caffeine Fixed

    Pilihlah Kopi dengan susu skim untuk daily caffeine routines. Sehat dan juga kurang dari 100 kalori dalam satu serving.

     

    6. Minum Green Tea

    Green Tea ini memang digemari dimana-mana, best remedy untuk tubuh ramping, menghilangkan lemak-lemak perut, yang pastinya diingin-inginkan oleh calon pengantin.

     

    7. Minum Air dengan Cukup

    Biasanya penyebab lapar melulu itu karena anda kurang minum air atau dehidrasi. Jadi, jangan lupa untuk set alarm buat taat minum air, 8 gelas perharinya.

     

    (PHOTO: SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below