Makanan dengan Kandungan Lemak Sehat



  • Walnuts

    Walnut memiliki status superfood karena kandungan lemaknya. Kacang ini merupakan salah satu makanan yang memiliki alpha-linolenic acid (ALA), yaitu tipe lemak dengan omega-3 yang dapat melindungi tubuh dari sakit jantung.

    Zaitun



    Minyak zaitun adalah salah satu cara sehat mendapatkan monounsaturated fats dalam diet Anda. Selain itu, olive juga dapat mengurangi kolestrol jahat.

    Alpukat

    Alpukat memiliki tekstur lembut karena kandungan monounsaturated fats. Selain itu, alpukat penuh dengan serat yang membantu Anda merasa kenyang serta potassium dan vitamin C.

    Selai Kacang

    Lumuri pada roti atau buah apel Anda untuk mengonsumsi makanan dengan kandungan sehat. Kandungan unsaturated fats dalam selai kacang membantu membuat makanan lebih mengenyangkan karena penuh protein dan lama dicerna oleh tubuh.

    Salmon

    Sebagai ikan yang berminyak, salmon mengandung DHA dan EPA yaitu lemak omega-3 yang dapat mengurangi inflamasi dan menurunkan risiko kanker kulit dan penyakit jantung.

    Flaxseed

    Flaxseed mengandung omega-3 fatty acids berbahan dasar tumbuhan yang tinggi. Dapat memperbaiki tekanan darah Anda.

    Almond

    Kacang ini dapat membantu kadar kolestrol Anda yang baik dimakan untuk snacking. Mengandung serat dan protein yang membantu Anda kenyang lebih lama.

     

    (FOTO: HLPHOTO/SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below