Baru! Maskara Stainless-Steel Tanpa Bulu



  • Saat mengenakan maskara, penggumpalan menjadi salah satu musuh utama wanita. Kecuali Anda memiliki sindrom OCD dan waktu luang yang banyak untuk memisahkan bulu mata satu demi satu.

    Namun bagi wanita yang tidak memiliki waktu atau sindrom tersebut, maskara terbaru dari Hourglass, Curator Lash Instrument dapat menjadi solusi tepat.

    Maskara ini terbuat dari stainless steel dan 100 persen bebas bulu atau sikat untuk menciptakan tampilan bulu mata memikat.



    Anda mungkin bertanya, bagaimana mungkin maskara tidak memiliki bulu atau sikat? Carisa Janes, founder Hourglass, memiliki ide cemerlang mengenai teknik aplikasi maskara. Teknik ini sebenarnya mirip dengan cara menggunakan eyeliner, hanya saja ini diterapkan pada bulu mata.

    Terdiri dari primer dan maskara pigmen, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membaluri bulu mata dengan primer. Selanjutnya, gunakan maskara pigmen dan usapkan ke bulu mata dengan gerakan mengarah ke atas.

    Agar lebih presisi, tarik kelopak mata ke atas dan lirik sedikit ke arah bawah untuk memudahkan Anda menemukan gap di antara bulu mata. Cukup mudah, bukan?

     

    (FOTO: DOK. HOURGLASS)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below