Life & health

Game Aplikasi Terpopuler di 2016

By : Amalta Rifani - 2016-08-31 00:22:42 Game Aplikasi Terpopuler di 2016

Fenomena game online dan game aplikasi yang sedang booming saat ini memang menjadi alternatif untuk melepaskan rasa jenuh di waktu senggang. Hiasi saat-saat luang Anda dengan beberapa pilihan game populer berikut.

Pokemon Go

Seakan terjadi di kehidupan nyata, game paling happening ini dapat melatih Anda untuk mencari bahkan menangkap Pokemon yang didesain dengan bantuan GPS dan elemen augmented reality.

Candy Crush Soda Saga

Permainan ini cocok mengisi spare-time Anda karena dianggap sangat seru dan adiktif. Anda dilatih untuk mengasah otak dengan menyelesaikan beberapa level yang tersedia.

Cut The Rope: Magic

Game ini dapat Anda nikmati karena konsepnya yang menyenangkan dengan teka-teki menarik. Anda diminta memberikan permen untuk karakter bernama Om Nom dengan memotong tali dalam waktu yang sudah ditentukan.

Her Story

Bagi penyuka genre crime dan thriller, game ini wajib Anda coba. Game yang sudah dapat diunduh dalam smartphone ini, akan 'menyulap' Anda menjadi detektif dengan memecahkan misteri pembunuhan dari tahun 1994.

Sally's Salon Luxury

Nikmati passion Anda dalam bidang kecantikan dengan memberikan makeover kepada pelanggan salon sesuai dengan selera Anda.

Hay Day

Salah satu game terpopuler berbasis strategi dengan latar belakang bercocok tanam. Anda dapat belajar mengembangkan pertanian dan hasilnya akan ditukarkan dengan koin emas.

Hitman: Sniper

Untuk Anda penikmat action, game ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk memusnahkan musuh dengan berbagai senjata canggih.

 

(FOTO: ANTONIO GUILLEM/SHUTTERSTOCK)

Life & health