Agar Terlihat Langsing Saat Mengenakan Gaun Pengantin



  • Kenakan High Heels yang Sesuai Dengan Tubuh.
    Mengenakan sepatu berhak tinggi itu merupakan hal yang kurang nyaman untuk digunakan. Namun, mengenakan sepatu dengan hak yang tinggi adalah cara aman untuk mendapatkan kesan lebih kurus, hal ini karena efek dari mengenakan heels akan membuat tubuh Anda terlihat jenjang.

    Kenakan sepatu highheels dengan ukuran 4-5 cm pada heels-nya, cara ini bukan hanya sekedar terlihat lebih panjang pada bagian paha dan betis, mengenakan highheels secara langsung memberi kesan pada mata yang memandang akan terbagi perhatiannya antara bentuk tubuh Anda dan tingginya tubuh Anda.

    Strike The Right Pose



    Foto pernikahan Anda adalah bukti bagaimana Anda melangsungkan pernikahan. Pada saat membuka lembaran fotonya pun Anda ingin terlihat lebih cantik dan memesona.

    Pose yang aman untuk menjadikan postur tubuh lebih terlihat lebih kurus adalah dengan membusungkan dada dan angkat bahu Anda rasakan bagian belakang tulang pinggul tertarik pada saat berdiri untuk di foto.

    Khusus untuk para mempelai wanita, jauhkan tangan Anda dari tubuh seperti saat menggenggam tangan Anda sejajar dengan dada dan lingkar pinggang bisa juga dengan menggenggam buket bunga siluet tubuh Anda akan menjadi lebih nyata dan tampil lebih terlihat ramping.

    Mendapatkan Susunan Gaun yang Bagus

    Pilih pakaian yang sesuai yaitu dengan salah satu cara aman untuk mendapatkan siluet tubuh lebih ramping. Ukuran bra yang baik dapat menjadikan aset Anda terlihat tidak terlalu menonjol namun pas dan belahan dadanya pun tidak terlalu nampak.

    Berkonsultasi pada vendor gaun pengantin yang Anda miliki demi pilihan gaun yang tepat untuk bentuk tubuh Anda adalah hal terbaik sebelum membeli langsung, pasti mereka akan bersenang hati membantu kliennya mendapati gaun yang cantik pada saat pernikahan.

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below