Aplikasi Terbaru Nike+ Run Club Sebagai Teman Lari



  • Tidak cukup dengan komposisi aplikasi sebelumnya, Nike+ Run Club kini hadir dengan versi terbaru.

    Aplikasi ini menyediakan sebuah sistem dukungan-petunjuk-motivasi untuk membantu para atlet berlari lebih cepat dari biasanya.



    Didukung dengan fitur-fitur terbaru yang menarik, aplikasi ini dipastikan dapat menjadi teman lari terbaik Anda.

    Pelatihan (Adaptasi) Baru

    Tidak perlu khawatir jika Anda memiliki jadwal yang sibuk untuk berlari. Tiga bentuk program latihan kini hadir untuk membantu para atlet “Get Started”, “Get More Fit” dan “Get Race Ready” yang didesain langsung oleh pelatih handal.

    Aplikasi Nike+ Run Club terbaru dapat mengadaptasi jadwal latihan Anda, bahkan pelatihan in-ear dari para ahli seperti legenda sprinter Michael Johnson, dapat membantu mempercepat pace lari Anda.

    #Motivasi

    Tagar lari akan langsung menghubungkan anggota Nike+ di seluruh dunia ke dalam sebuah papan peringkat global beserta foto-foto yang diunduh dengan tagar tersebut.

    Kumpulan stiker yang memperlihatkan rute, status dan perubahan elevasi, dapat memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk dapat sharing foto.

    Komunitas yang kuat

    Ikuti sesi “Ready, Set, Go” yang dipimpin oleh NRC Coachers dan Nike Pacers. Sesi dasar ini dapat membantu untuk membuka potensi pace para pelari.

    Selain itu Anda juga dapat mencari, memesan, serta check-in secara langsung melalui aplikasi Nike+ Run Club terbaru.

    #iTunes

    Berlari terasa kurang lengkap jika tidak ada alunan musik yang menemani. Sekarang Anda dapat menciptakan playlist yang dapat meningkatkan kecepatan lari sesuai dengan selera dan mood Anda.

    iPhone-less

    Built-in Apple Watch akselerometer dapat memberikan akses bagi para pelari sehingga Anda dapat meninggalkan iPhone di rumah dan berlari dengan tenang.

     

    (FOTO: DOK. ZENO INDONESIA)


    Nike+ Run Club


    0

    Nike+ Run Club


    0

    Nike+ Run Club


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below