Cara Blow Job Mudah yang Bikin Puas



  • Pernahkah Anda mengharapkan cara jitu yang bisa membuat pasangan sangat, sangat puas hingga merintih kencang? Praktikkan 4 tips blow job berikut untuk memberikan pengalaman orgasme terbaik padanya.

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)


    Lupakan semua “peraturan” tentang blow job


    Setelah melakukan survei pada ribuan pria tentang pengalaman blow job terbaiknya, ternyata ada satu hal yang sangat menentukan kesuksesan momen penting ini, yakni sikap Anda.

    Anda harus bisa menunjukkan bagaimana Anda menikmatinya, seperti salah satu pernyataan survei, “Saya tak menginginkan blow job yang luar biasa. Saya ingin pasangan benar-benar menikmati saat ia (baca: Anda) memberikan blow job.”

    Tunjukkan pada pasangan bahwa Anda tak sabar untuk segera melahap “barang” kesayangannya. Minta ijin untuk “memberikan ciuman kecil,” dan tanyakan apakah Anda boleh menjilatnya.

    Tunjukkan seberapa lezatnya dirinya dan Anda benar-benar mengulumnya selama satu atau dua menit. Ciptakan ilusi bahwa pasanganlah yang punya kekuasaan.



    Tingkatkan permainan tangan Anda


    Mulut, bibir, dan lidah Anda dapat menciptakan sensasi rangsangan yang luar biasa, dibanding area tubuh lainnya.

    Anda bisa menambahkan trik permainan baru untuk membawa pasangan ke tingkat sensual yang lebih tinggi.

    Jika ia berdiri, Anda bisa meremas bokongnya untuk menandakan bahwa Anda tak ingin segera “melepasnya”. Hal ini seolah dapat membuatnya merasa bahwa Anda benar-benar menikmati setiap inci tubuhnya.

    Satu lagi trik yang jarang digunakan kebanyakan wanita. Saat pasangan Anda “keluar”, selalu ada beberapa sperma yang tersisa. Untuk menghabiskan semuanya, tekan jempol Anda ke bagian bawah batang penis.

    Berikan sedikit tekanan (hanya dengan ujung ibu jari Anda) sambil menekan pelan menggunakan empat jari lainnya ke arah berputar.

    Melakukan ini akan menghabiskan sisa sperma yang ada dan dijamin akan sangat, sangat memuaskannya.



    Kuasai seni dirty talk


    Banyak wanita kesulitan saat harus melakukan dirty talk karena tidak percaya diri. Kesalahannya adalah banyak yang mengacu pada adegan film porno sebagai referensi, sehingga Anda cenderung berkata, “Aku sangat menyukai penis besarmu”.

    Well, mungkin sah-sah saja jika penis pasangan memang lebih besar dari kebanyakan pria. Tapi jika tidak, hal ini hanya akan membuat sesi bercinta jadi sangat canggung.

    Triknya adalah dengan memberikan pujian yang sesuai dengan egonya. Jika ukuran penis pasangan berada di rata-rata, cukup katakan, “Milikmu sangat sempurna”. Ungkapkan betapa Anda mencintainya dan menikmati saat ia bergerak di mulut Anda.



    Temukan arti “blow job terbaik” versinya


    Pria memiliki kesenangan yang berbeda. Beberapa menyukai isapan yang keras, sedangkan yang lain lebih menikmati isapan lembut. Saat seorang pria menyukai permainan di area kepala penis, pria lain mungkin lebih terangsang saat Anda melahap seluruh batang penis.

    Intinya, jika Anda ingin memberikan blow job terbaik bagi pasangan, Anda harus bisa mempelajari keinginannya. Apa yang membuatnya terangsang, apa yang membuatnya nyaman. Setelah itu, baru Anda bisa memberikan hadiah spesialnya.