Life & health

Produk Baru Samsung Galaxy Note7 Makin Canggih

By : Kiki Riama Priskila - 2016-08-23 06:36:54 Produk Baru Samsung Galaxy Note7 Makin Canggih

Pada hari ini (23/08), Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note7 bagi konsumen Indonesia. Acara yang diadakan di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta ini berlangsung meriah berkat presentasi menarik yang disampaikan pada media.

Menurut Jaehoon Kwon, selaku President Samsung Electronics Indonesia, Galaxy Note7 hadir bagi Anda yang ingin fokus mengembangkan karier serta keluarga secara beriringan.

Smartphone premium ini memiliki beberapa fungsi yang lebih dibanding generasi sebelumnya. Salah satunya adalah fitur keamanan menggunakan Iris Scanner.

Samsung menghadirkan pemindai selaput mata pada Samsung Galaxy Note7 sebagai opsi otentikasi di samping pengenalan sidik jari dan password. Proses scanning ini bisa dilakukan sangat cepat hingga kurang dari satu detik.

Samsung juga menyediakan fitur Secure Folder, dimana folder terpisah ini merupakan keamanan berlapis yang mampu mengategorikan aplikasi, data, dan folder sehingga memudahkan Anda menyimpan data yang penting.

Tak perlu takut jika smartphone Anda terkena air karena generasi galaxy baru ini tetap akan bekerja efektif dalam keadaan basah. Fitur ini bisa diandalkan hingga kedalaman 1,5 m air selama 30 menit.

Namun, yang menjadi highlight dalam seri ini tentunya berkat kehadiran S Pen. Fitur translate bisa mengenali 38 bahasa dan menerjemahkannya menjadi 71 bahasa hanya dengan mengarahkan S Pen Anda pada kata-kata yang ingin diterjemahkan.

Anda juga bisa mencoba fitur screen off memo yang mengijinkan Anda mencorat-coret layar dalam keadaan mati dan menyimpannya di Notes.

Ujung pena S Pen yang semakin tipis, kini berukuran 0.7 mm dan memiliki 4096 titik tekanan, membuat Anda yang gemar melukis bisa tetap menyalurkan passion tersebut dimana saja dan kapan saja.

Produk Samsung Galaxy Note7 ini mulai tersedia di gerai seluruh Indonesia per tanggal 1 September 2016.

 

(FOTO: DOK. SAMSUNG)

Life & health