Dukung UMKM, Super Indo Luncurkan Indoculinaire



  • Sebuah upaya mengembangkan dan melestarikan produk makanan khas Indonesia dilakukan Super Indo dengan meluncurkan Indoculinaire. Peluncurannya yang dilaksanakan di Superindo Kincan ( 22/08) dihadiri oleh Pejabat Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, serta pelaku UMKM yang menjadi partner bisnis Super Indo. Tak sampai menjaga tradisi saja, tetapi juga secara bersamaan mendukung program Kementerian Perdagangan dalam dinamisasi pemberdayaan UMKM. Super Indo sebagai pelaku usaha ritel mendukung program pemerintah dengan melakukan berbagai pendekatan dan  program-programnya seperti  pengembangan produk Private Brand  yang tidak hanya 365, tetapi juga Indoculinaire.

     

    Ada lebih dari 60 jenis kuliner berupa makanan, camilan dan minuman berkualitas yang ditawarkan merek Indoculinaire ini. Melalui kampanye “Parade Kuliner Indonesia”, yaitu pelestarian makanan khas kampung halaman diharapkan dpaat membantu para pelaku UMKM mengembangkan fasilitas produksinya dan membuka lapangan kerja yang lebih luas.



     

    (Foto: Dok. Herworld)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below