SK-II Dream Park: Rayakan Kebebasan Bermimpi



  •  

    Setelah sukses dengan peluncuran #DreamAgain bulan Juni lalu, SK-II kembali melanjutkannya di bulan kemerdekaan ini. Sebagai brand perawatan kulit terkemuka, ia mengajak perempuan untuk bebas bermimpi dan mengubah nasib mereka. Kampanye ini merupakan kelanjutan gerakan global #ChangeDestiny yang mempertanyakan keyakinan bahwa nasib telah tertulis sejak lahir, menginspirasi perempuan Indonesia dalam mengatasi segala tantangan dan menyadari bahwa mereka memiliki pilihan untuk menentukan jalan hidupnya.



     

    Melanjutkan sensasi gerakan Dream Again Office Hijack, momen kemerdekaan menjadi ajang dinyalakannya kembali semangat pada perempuan Indonesia. Di Dream Park Sogo Central Park, 15 hingga 21 Agustus 2016, Dominique Diyose dan Anggun C. Sasmi memperlihatkan keberanian mereka mengejar dan mewujudkan mimpi mereka sendiri.

     

    The Real #ChangeDestiny Icon

    Anggun C. Sasmi merupakan bukti nyata seorang perempuan yang mengubah nasib dan mewujudkan mimpinya sendiri. Tak peduli sindiran dan kritik negatif, ia membuktikan bahwa tekad yang didukung oleh usaha keras dapat membawanya melangkah jauh mewujudkan mimpi.

     

    "Seperti layaknya kulit yang dapat bertransformasi, pastinya kita manusia terutama perempuan dapat melakukan hal yang sama. Kita memiliki kebebasan dan pilihan tersebut. Hidup dalam mimpi, atau hidup untuk mewujudkan dan menjalani mimpi tersebut. SK-II bukan hanya mengubah nasib kulit saya, tapi telah sangat menginspirasi dengan pesan-pesan kuatnya pada perempuan di seluruh dunia bahwa kita dapat mengendalikan nasib kita sendiri," ujar Anggun.

     

    Secara resmi, Anggun kini menjadi wajah baru SK-II yang merepresentasikan sosok perempuan kuat yang mewujudkan mimpinya.

     

    FOTO DOK. SK-II



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below