Brides

5 Tips Mengadakan Outdoor Wedding

By : Nabila - 2016-08-17 05:21:04 5 Tips Mengadakan Outdoor Wedding

Sekarang ini, pesta pernikahan outdoor kian menjadi tren yang digemari para calon pengantin. Konsep simpel dan bebas bereksplorasi membuat pesta itu sering dijadikan pilihan tema untuk merayakan hari bahagia. Namun, bagaimana agar tamu tetap nyaman berada di standing party?

1.       Pilih venue yang pas

Pilihan venue sangat menentukan nyaman atau tidaknya bagi para tamu yang hadir. Pilihlah venue yang lebih luas untuk bergerak sehingga para tamu bisa berbaur dengan tamu lain.

2.       Beritahu konsep Anda

Hal ini sangat penting karena dengan memberi tahu paa konsep pestanya, maka tamu juga dapat menyesuaikan pakaian mereka sehingga lebih nyaman.

3.       Siapkan musik pengiring

Alunan musik yang mengiringi selama pesta berlangsung akan menjadikan suasana semakin intim dan tentunya para tamu pun akan semakin betah di pesta Anda.

4.       Siapkan minuman dan makanan ringan

Makanan dan minuman ringan juga akan membuat tamu semakin betah di pesta Anda. Mereka bisa menikmatinya sambil berbincang dengan para tamu lainnya.

5.       Perhatikan jam acara

Selenggarakan pesta Anda pada jam-jam dimana matahari tidak terlalu terik sehingga para tamu akan lebih betah berlama-lama di pesta Anda.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Brides