Pat McGrath Meluncurkan Lip Kit Terbaru



  • Jika Anda telah menyaksikan tampilan Bella Hadid di panggung runway bulan lalu, mungkin muncul pertanyaan mengenai tekstur lipstik yang dikenakan. Kini pertanyaan tersebut dijawab melalui lansiran terbaru dari sang penata rias ternama panggung mode dunia, Pat McGrath.

    Lush 004 muncul dari pengalaman bertahun-tahun bekerja di industri mode dan kecantikan, didukung oleh persona unik di baliknya.

    Koleksi ini terinspirasi oleh berbagai gaya bibir yang pernah diciptakan Pat, sehingga menguak segala rahasia tentang lip art di belakang panggung maupun kamera. Tiap lip kit berisikan lima produk yang terdiri dari dua lipstik matte, satu lipgloss bening, metallic gold pigment, dan satu wadah loose glitter. Tiap lip kit dibedakan oleh warna lipstik dan glitter yang tersedia.



    Edisi Flesh memiliki dua warna lipstik nude dan glitter emas. Vermilion Venom berisikan dua jenis warna lipstik merah dan fiery red glitter. Sedangkan Bloodwine terdiri dari dua shade warna burgundy dan garnet-colored glitter.

     

    (FOTO: DOK. PAT MCGRATH)



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below