Panduan Kunjungan di kota Rio de Janeiro



  • Rio de Janeiro adalah salah satu kota dengan nuansa energik, crazy, dan sangat enveloping. Salah satu kota terbaik yang pasti akan dinikmati turis dan memberi Anda pengalaman yang diinginkan dari berlibur. Jika Anda pertama kali mengunjungi Rio de Janeiro, maka ini adalah panduan Anda untuk menelusuri keindahan kota Rio.

    Santa Teresa Hotel, Rua Almirante Alexandrino, 660

    Hotel ini adalah oasis ditengah kota Rio de Janeiro. Terletak pada area ternama di atas lembah di tengah kota, hotel ini memiliki karakteristik tradisional dengan jalanan bebatuan, kafe, dan tempat untuk duduk. Hotel ini memiliki pemandangan indah seluruh kota Rio dan lautan.



    ZukaRua Dias Ferreira, 233

    Restoran yang menjual makanan khas Brazil yaitu churrascaria dengan versi gourmet sehingga lebih tourist-friendly bagi pemula. Menawarkan menu seperti ikan bakar, daging, dan ceviche yang enak. Selain itu terletak pada lokasi yang strategis dikelilingi restoran dan bar lain sebagai pilihan.

    Ipanema Beach
    Pantai merupakan salah satu tempat spesial yang harus dikunjungi di Rio de Janeiro, namun jika Anda hanya dapat mengunjungi satu tempat, pilih pantai Ipanema. Tempat terbaik untuk melihat sunset sambil menikmati minuman segar.

    OsklenRua Maria Quitéria, 85

    Toko asal desainer Brazil yang cocok untuk berbagai jenis selera.

    Museu de Arte Contemporânea de NiteróiMirante da Boa Viagem

    Tempat dimana Louis Vuitton melakukan cruise show-nya. Meskipun perjalanan tidak dekat, namun Anda tidak akan menyesal melihat gedung Oscar Niemeyer yang indah.

     

    (FOTO: MARCHELLO74/SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below