Tren Pernikahan Paling Populer Menurut Pinterest



  • 1. Rustic

    Tren dekorasi pernikahan dengan tema natural semi pedesaan masih sangat populer. Dengan kombinasi untaian ranting-ranting yang cantik, lentera-lentera di setiap sudut ruang, memenuhi kesan spesial pernikahan.

    2. Vintage



    Tren pernikahan vintage semakin kuat saja. Tak dapat dipungkiri, ada kesan romantis dari menambahkan pernak-pernik kuno nan antik di hari besar Anda.

    3. High Drama

    Salah satu dekorator yang mempopulerkan desain ini adalah David Tutera dengan seriesnya, My Fair Wedding. Dengan langit-langit yang dipenuhi kemegahan, entah itu dekorasi bunga, lampu chandelier serta sentuhan fairytale dalam dekorasinya membuat kesan glamor yang amat indah.

    4. Pure Romance

    Tren ini sepertinya menjadi tren yang tak pernah mati. Dengan upacara pernikahan hingga resepsi yang dipenuhi lilin cantik, dekorasi serba putih, atau kue yang mewah, membuat siapa saja terbawa suasana keindahan pernikahan.

    5. Whimsical

    Tren ini banyak terinspirasi dari cerita atau film, dengan tema-tema kreatif yang yang tidak biasa. Dengan imajinasi Anda, taka ada yang membatasi keindahan tren pernikahan yang satu ini!

     

    (FOTO: SINENKIY/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below