Hair & beauty

Lancôme Luncurkan Produk Awet Muda

By : Rahmi Davita - 2016-08-08 09:17:08 Lancôme Luncurkan Produk Awet Muda

Sebagai wanita yang menjadi bagian dari 'Generasi Y', tanpa terasa sebenarnya kita menjalani gaya hidup yang sangat intens. Sibuk merintis karier, bisnis, bekerja untuk berbagai macam proyek, hingga mengurus anak. 

Waktu luang tidak lagi dimanfaatkan untuk beristirahat sebaik mungkin, masih banyak agenda yang ingin kita jalani seperti berolahraga atau bersosialisasi hingga larut malam. Tampil cantik dan awet muda juga menjadi sesuatu yang penting untuk generasi ini.

Sayangnya, jika stres dan rasa lelah terus melanda, tanda-tanda penuaan juga akan muncul lebih cepat.

Sebagai solusi dari dilema ini, Lancome menghadirkan serangkaian produk teranyar yang akan menjadi sahabat baru bagi Anda wanita modern. Rangkaian Énergie de Vie yang terbaru terdiri dari:

  1. Pearly Lotion, losion ringan dengan partikel seperti mutiara yang akan menyegarkan dan merevitalisasi wajah seketika di pagi hari,

  2. Liquid Moisturizer, pelembap dengan tekstur air dengan ekstrak goji berry dan lemon balm oil untuk memberikan hidrasi maksimal pada kulit Anda tanpa rasa berminyak atau lengket, dan

  3. The Overnight Recovery Sleeping Mask yang bisa digunakan setiap malam sebagai night cream melalui aplikasi yang tipis, atau sebagai masker sebanyak 2-3 kali seminggu dengan aplikasi yang lebih tebal dan dibilas setelah 10 menit.

 

(FOTO DOK. LANCOME)

Hair & beauty