Cara Memilih Hair Extension untuk Pernikahan



  • Di hari bahagia nanti, tentu Anda ingin terlihat sempurna didepan para tamu undangan. Namun terkadang kondisi rambut tipis membuat Anda tak bisa bereksplorasi dengan gaya rambut impian. Tapi jangan khawatir, dengan hair extention masalah Anda pun dengan mudah dapat teratasi. 

    1. Kenali warna rambut Anda, 

    Perhatikan baik-baik warna rambut asli Anda. Pastikan Anda melihatnya di bawah sinar matahari langsung agar terlihat dengan jelas apa warna aslinya. Hal ini sangat penting agar Anda tak salah memilih warna rambut sehingga terlihat perbedaannya secara signifikan. 



    2. Kenali ketebalan rambut Anda. 

    Coba pastikan seberapa tebal rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut yang tipis, hair extension akan membantu menyempurnakan volume rambut agar terlihat lebih tebal. Namun jika rambut Anda tebal, maka dengan penambahan extension rambut maka akan membuat kepala Anda terlihat lebih besar. 

    3. Perhatikan tekstur rambut Anda. 

    Dengan mengetahui secara jelas tekstur yang Anda miliki, maka Anda pun akan dapat memilih jenis hair extension yang paling mendekati rambut asli Anda sehingga hasil akhirnya pun akan terlihat semakin natural. 

     

    (FOTO:SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below