Sex & relationship

Napsu Seksual Berdasarkan Bentuk Tubuh

By : Kiki Riama Priskila - 2016-08-09 06:54:20 Napsu Seksual Berdasarkan Bentuk Tubuh

Pernahkah Anda berpikir mengapa posisi bercinta tertentu terasa lebih memuaskan dibanding yang lain? Nyatanya. kehidupan seks dan percintaan Anda bisa dilihat dari bentuk tubuh.

Bentuk tubuh kotak

Anda adalah penggemar gaya klasik yang old-fashioned. Bukan berarti hal yang buruk, namun Anda lebih menyukai gaya yang berkelas. Anda cenderung memilih pria yang maskulin seperti Don Draper.

Bentuk tubuh oval

Anda sosok yang dominan dalam hubungan dan di tempat tidur. Hal ini bisa saja membuat pria malah takut dan kabur. Tak perlu bersedih, dengan begitu Anda bisa mendapatkan pria sejati yang bisa menerima Anda apa adanya.

Bentuk tubuh segitiga / buah pir

Pria sangat kagum dengan wanita dengan bentuk tubuh segitiga. Hal ini disebabkan karena Anda cenderung pemalu saat bertemu dengan pria di awal perkenalan, namun bisa berubah liar di tempat tidur. Meow! Hubungan Anda pun biasanya akan awet.

Bentuk tubuh jam pasir

Wanita dengan bentuk tubuh ini biasanya lebih percaya diri dan memiliki daya tarik seksual yang kuat. Meski begitu, Anda cenderung lebih clingy dan manja pada pasangan hingga Anda mampu memberikan kepercayaan pada si dia.

Bentuk tubuh segitiga terbalik

Jika Anda memiliki bentuk tubuh ini, bisa dibilang Anda mengharapkan banyak hal pada pasangan. Dan mengapa tidak? Anda memang patut mendapatkannya. Anda juga memiliki keinginan seksual yang tinggi, membuat pasangan ingin terus melakukannya lagi dan lagi.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship