Mewujudkan Hidup yang Bahagia Bersama The Golden Space



  • Sebagai masyarakat perkotaan, terutama wanita yang dirundung berbagai masalah, stress dan mungkin konflik harian, tak dapat dipungkiri terdapat kebutuhan yang sangat besar untuk mentransformasi hidup kita menjadi lebih seimbang tanpa harus jauh-jauh pergi dari rumah. The Golden Space yang didirikan pertama oleh Master Umesh H. Nandwani dan Sushila Devi pada tahun 2005 di Singapur, mempunyai jawaban atas kebutuhan tersebut.

    Meditate Centre yang tidak bersifat relijius dan universal ini dapat menjadi sarana Anda untuk mentransformasi hidup Anda menjadi lebih bahagia dan sebagai alternative healing.  Fasilitas yang dimiliki adalah kelas-kelas meditasi sesuai kebutuhan Anda dan toko yang menjual produk-produk seperti buku-buku spiritual yang jarang Ada di Indonesia, singing  bowls untuk harmonisasi keadaan, bantal meditasi, snack vegetarian, dan masih banyak produk lainnya.

    Kelas meditasinya juga beragam tema seperti kelas My Career, My Calling, Quantum Energy Healing, Past-Life Regression Workshop, Gentle Yoga dan masih banyak kelas lainnya. Yang menariknya, pusat meditasi ini memiliki kelas dengan tema beragam yang tak hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga anak-anak agar mereka lebih fokus, yaitu Kid’s Mindfulness . Tanggal 6 Agustus 2016, The Golden Space Indonesia melaksanakan Grand Openingnya dengan membuka semua kelas dan konsultasi gratis bagi Anda! Tunggu apalagi? Keep calm and go meditate!



    More info: http://www.thegoldenspaceindonesia.com/

    (Foto: Dok. Herworld)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below