Tips Olahraga ala Khloe Kardashian



  • Single-Dumbbell Clean and Press

    Posisikan tubuh Anda seperti jongkok, dengan kaki dan paha membentuk sudut 90 derajat. Buka kaki lebar, dan letakkan tangan kanan Anda yang memegang dumbbell lurus di antara kaki.

    Tegakkan posisi tubuh dan posisikan tangan yang memegang dumbbell setara dengan pundak. Kemudian angkat tangan yang memegang dumbbell lurus ke atas. Ulangi 8-12 kali.



    Banded 4x4 Walk

    Buka kaki Anda sedikit lebih lebar dari pinggang dan tekuk lutut. Posisikan mini resistance band di sekitar pergelangan kaki. Kemudian, lebarkan kaki kiri dan jalan 20-30 langkah ke samping. Setelah itu, lebarkan kaki kiri ke depan dan jalan 20-30 langkah ke depan.

    Overhead Crunch To Rotation

    Berbaringlah di lantai dengan lutut menekuk dan tangan lurus horizontal di samping kepala memegang bola. Perlahan kemudian bangkit dan duduk dengan tangan posisi lurus, perut dikontraksikan. Gerakkan tangan sejajar dengan sisi kanan pinggang. Ulangi 10 kali lalu pada sisi kiri.

    Menurut pelatih pribadi Khloe Kardashian, olahraga bukan soal suka atau tidak, melainkan bagaimana kita mendominasinya.

     

    (FOTO: DOK. HELGA ESTEB/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below