Tips Menggunakan Pelumas Saat Bercinta



  • Mungkin bagi sebagian besar orang yang aktif secara seksual kerap menganggap pelumas sebagai solusi. Jika Anda takut penetrasi terasa sakit, gunakan pelumas. Jika Anda merasa area vagina belum basah, gunakan pelumas.

    Sedikit yang fokus pada manfaat lain dari pelumas, yakni sebagai cara baru meningkatkan permainan Anda di tempat tidur.

    Namun jika Anda kurang lihai di area pelumas, mungkin Anda berpikir, “Bagaimana cara menggunakan pelumas demi momen bercinta yang berbeda?”. Pertanyaan baik.

    Ada dua cara untuk melakukannya: Apakah Anda ingin menjadikan pelumas sebagai kejutan seksi atau Anda ingin memilih jenis pelumas dengan pasangan? Dua opsi ini memiliki manfaat yang sama baiknya.

    Jika Anda ingin membuatnya sebagai kejutan, bayangkan bagaimana terkejutnya pasangan saat mengetahui bahwa ia akan segera mendapatkan pengalaman bercinta yang mengagumkan. Anda bisa meletakkan “hadiah” Anda di atas bantalnya, atau di meja tempat tidur.

    Jika Anda memilih untuk berbelanja bersama, Anda bisa sama-sama memilih tipe pelumas sesuai keinginan masing-masing. Pilihlah tipe yang paling menarik dan lebih aman. Bayangkan betapa seksinya momen belanja produk seks bersama.

    Pelumas tak hanya berfungsi saat proses penyetubuhan. Anda bisa menggunakannya sebagai minyak pijat sebelum sesi bercinta dimulai.

    Atau jika pasangan menggunakan kondom, Anda bisa mengoleskan pelumas di dalam dan luar pengaman. Dengan cara ini, Anda berdua bisa merasakan manfaatnya.

     

    (FOTO: DUSAN ZIDAR/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles