3 Lokasi Pernikahan Bergaya Kolonial di Jakarta



  • Merencanakan pernikahan dengan nuansa kolonial? Ternyata, Jakarta memiliki banyak sekali lokasi yang sesuai dengan tema Anda. Jika penasaran apa saja lokasinya? Berikut rekomendasi dari kami.

    1.       Bunga Rampai

    Restoran di bilangan Menteng ini memiliki ciri khas sentuhan Belanda yang sangat kental. Awalnya, bangunan ini merupakan rumah peninggalan jaman Belanda yang kini telah beralih fungsi menjadi restoran. Bagi Anda yang ingin melaksanakan intimate wedding, tempat ini sangat pas untuk Anda. Untuk reservasi, kunjungi Jl.Teuku Cik Ditiro No. 35, Menteng atau hubungi 021-31926225.



    2.       The Hermitage

    Berawal sebagai kantor komunikasi Belanda, tak heran bangunan bernuansa kolonoal terasa sangat kental di sini. Meskipun tak terlalu besar, namun Hermitage memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti 4 ballroom dan swimming pool sebagai fasilitas pelengkap yang dapat dijadikan penunjang pesta pernikahan Anda. Untuk reservasi, kunjungi Jl. Cilacap No. 1, Menteng atau hubungi 021-31926888.

    3.       Rumah Teuku Umar

    Jika bosan dengan hotel dan suasana restoran, Rumah Teuku Umra dapat dijadikan opsi tepat untuk melangsungkan pernikahan Anda. Kapasitas yang bisa menampung hingga 500 orang ini akan menjadikan pernikahan Anda terasa lebih intim.

     

    (FOTO: DOK. THE HERMITAGE, BUNGA RAMPAI, RUMAH TEUKU UMAR)


    hermitage


    0

    bunga rampai


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below