Makanan Serba Rainbow di Asia



  • Daya tarik makanan dengan warna unik memang tinggi. Akhir-akhir ini, terdapat beberapa makanan yang fokus pada warna penyajiannya seperti rainbow cake, red velvet, sampai blue velvet. Beberapa pilihan makanan ini akhirnya membuka kreativitas restoran khususnya di Asia Tenggara dalam menjual makanannya. Berikut beberapa makanan yang terinspirasi dari tren makanan pelangi.


    Rainbow Grilled Cheese


    Jika Anda penggemar grilled cheese, mungkin Anda akan tertarik mencoba varian makanan ini. Makanan klasik roti dengan keju ini memiliki warna yang menarik seperti pelangi. Pertama kali dijual di restoran Kala Toast di Hong Kong, posting foto makanan yang disebut "Unicorn Grilled Cheese" di instagram membuat heboh netizen. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

     

    (FOTO: DOK. THEKITCHN)



    Unicorn Candy Floss


    Restoran penjual makanan pencuci mulut di Singapura mengeluarkan varian baru dari candy floss, atau harum manis. Anda dapat membuat dan customizeharum manis Anda dengan warna-warna menarik seperti hijau dan merah muda dalam satu kali penggulungan. Unik sekali.

     

    (FOTO: DOK. LADYIRONCHEF)



    Crepe Cake


    Crepe cake ini dijual di restoran daerah Haji Lane, Singapura. Restoran I AM menjual makanan halal dan salah satunya adalah varian unik dari mille crepe, dengan warna pelangi dan filling rasa dark chocolate dan white chocolate yang dikombinasikan dengan baik. Memiliki rasa unik di setiap lapisannya.

     

    (FOTO: DOK. SETHLUI)

     





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below