Brides

Hal yang Wajib Dibicarakan Setelah Menikah

By : Nabila - 2016-07-27 23:51:46

Setelah menikah kehidupan akan berjalan berbeda dari sebelumnya. Banyak hal yang harus dikompromikan bersama pasangan agar semuanya berjalan dengan lancar. Berikut adalah hal-hal yang harus dibicarakan sesaat setelah pernikahan.

Perawatan ke salon

Memang jika saat lajang ini menjadi rutinitas Anda, namun perlu diingat hal ini bisa jadi suatu masalah saat Anda menikah. Sebaiknya Anda membahas dengan pasangan agar tidak menjadi suatu hal yang memicu pertengkaran.

Hobi yang mengeluarkan banyak uang

Terlebih lagi saat memiliki rumah tangga, pengeluaran yang dibutuhkan juga tak sedikit. Jika Anda memiliki hobi yang mengeluarkan banyak uang, hitung baik-baik dan bahas bersama pasangan Anda.

Kosmetik mahal

Biasanya wanita memiliki perlengkapan kosmetik yang mahal dan cepat menghabiskannya. Pasangan Anda akan kaget melihat uang yang dicari dengan sekuat tenaga hanya habis untuk membeli bedak mahal berharga ratusan ribu rupiah.

Diskusi bersama pasangan akan menjadi hal yang penting agar semua berjalan sesuai rencana dan sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Brides