Food & travel

5 Destinasi Romantis di Rusia

By : Karina Hikmayudi - 2016-07-27 00:06:00 5 Destinasi Romantis di Rusia

Istana Catherine, Pushkin

Istana besar dengan dekorasi berwarna biru dan putih di pinggiran kota Saint Petersburg memiliki nama yang sama dengan salah satu wanita paling kuat di sejarah Rusia. Istana ini dibangun oleh Peter the Great untuk istrinya.

Keindahan gedung ini menyaingi istana Versailles di Prancis dan Istana Catherine memiliki 400 kilogram emas pada dekorasi bagian luar.

Birch Alley di Kediaman Leo Tolstoy, Yasnaya Polyana

Sebuah tempat tinggal di bagian pedesaan di mana pengarang buku Yasnaya Polyana tinggal selama hidupnya. Keindahan tempat ini dilengkapi dengan pepohonan dengan batang ramping berwarna putih.

Jika Anda ingin menuju Birch Alley, Anda harus melakukan perjalanan selama 3 jam dengan kereta ke bagian selatan Moscow.

The Komsomolskaya Subway Station, Moscow

Stasiun subway ini memiliki keindahan yang sangat mirip dengan istana-istana rusia, seperti Istana Komsomolskaya dan Istana Arbatskaya. Dipenuhi dengan pilar-pilar dan paduan warna yang hangat serta ukiran di bagian atap stasiun, Anda akan merasakan nuansa romantis jika berjalan di stasiun ini.

State Tretyakov Gallery, Moscow

Museum dengan koleksi Fine Arts yang tidak boleh dilewatkan jika Anda mengunjungi kota Moscow. Museum ini memiliki taman skulptur yang indah yang dinamakan "graveyard of fallen monuments".

Alexander Nevsky Monastery, St. Petesburg

Jika berkunjung ke Moscow, kunjungan Anda ke Alexander Nevsky Monastery akan memberikan pandangan terhadap kehidupan imperial politik Rusia yang terdapat pada novel Tolstoy.

Dibangun oleh perintah Peter the Great, yaitu penemu dari St. Petersburg, Monastery ini telah hadir dari abad ke-18 dan menyimpan relik dari Saint Alexander Nevsky, pemimpin dari Rusia di jaman medival.

 

(FOTO: DOK. ALAMY/VOGUE)

Food & travel