Rumor Terbaru Mengenai iPhone 7



  • Produk Apple yang satu ini memang selalu menjadi topik pembicaraan di akhir tahun. Biasanya, perusahaan Apple tidak pernah mengeluarkan spoiler untuk produk keluaran terbarunya. Namun, tentu saja banyak orang yang mencoba mengeluarkan spoiler dan rumor terbaru mengenai iPhone terbaru.

    Evan Blass, seorang mobile insider menuliskan di akun twitternya @evleaks bahwa Apple iPhone 2016 akan dirilis di toko tanggal 16 September, dan memiliki 2 model dengan kode nama Sonora dan Dos Palos.

    Berdasarkan keterangan yang dilaporkan oleh beberapa blog sampai publikasi Wall Street Journal, keluaran iPhone terbaru tahun ini merupakan perubahan yang paling signifikan dalam sejarah Apple.



    Terdapat perubahan seperti hilangnya headphone jack sehingga tidak ada garis di bagian belakang, dan peningkatan kualitas kamera serta dua kamera di bagian belakang handphone. Selain itu, iPhone terbaru juga diharapkan keluar dengan prosesor yang lebih cepat menggunakan iOS 10.

    Kabarnya warna space gray juga akan diganti menjadi warna biru tua dan penambahan warna metallic purple juga akan menjadi tambahan dari keluarga Apple tersebut.

    Benarkah berita tersebut? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.

     

    (FOTO: TWIN DESIGN/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below