5 Tempat Wisata di Nice, Prancis



  • Peristiwa bom yang baru-baru ini terjadi di kota Nice, daerah selatan Prancis membuat banyak orang turut berduka dan takut untuk didatangi. Meski begitu, masih banyak tempat yang dapat Anda kunjungi di kota indah ini.

    Castle Hill

    Terletak di ketinggian paling tinggi di Kota Nice, Castle Hill merupakan tempat reruntuhan dari Chateau de Nice yang wajib dikunjungi setiap turis. Dengan pemandangan melihat French Riviera dan air terjun buatan, Castle Hill sangat cantik dan memiliki taman Castle Park (Parc du Chateau) yang tidak kalah indah.



    Promenade des Anglais

    Tempat ini merupakan tempat yang menonjol dari Nice, dan sebaiknya jangan dilewatkan jika Anda sedang mengunjungi kota tersebut. Sepanjang perjalanan Promenade, Anda dapat menemukan atraksi menarik dan gedung arsitektur yang indah. Selain itu, terdapat pantai yang dikelilingi kios, pohon palm, dan lounge chair yang cantik.

    Russian Orthodox Cathedral

    Salah satu tempat wisata utama di Nice karena keunikan bangunannya dan merupakan tempat penyembahan Orthodox Russia yang paling besar di luar Russia. Selain itu, katedral ini juga merupakan monumen nasional dan landmark yang terkenal dari arsitektur Nice.

    Museum of Contemporary and Modern Art

    Banyak pengunjung yang mengharuskan datang ke museum ini. Gedung yang memiliki struktur orisinil dengan 4 pilar, rooftop dan passageways yang terbuat dari gelas, museum ini adalah atraksi indah untuk dikunjungi.

    Cimiez

    Suatu daerah di kota Nice yang memiliki beberapa atraksi turis yang indah seperti Musee Matisse dan reruntuhan Cemenelum yang wajib dikunjungi. Reruntuhan ini terdiri dari arena, amphitheatre, pemandian air panas, dan basilica.


    (FOTO: ARTHENS/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below