Cara Mudah Temukan G-Spot



  • Bisa menemukan titik G-spot sangatlah penting, terutama jika Anda ingin sesi bercinta yang memuaskan. Jika Anda merasa kesulitan menemukannya, coba trik ini:

    Merangsang diri

    Mungkin Anda berhasrat untuk segera menemukan G-spot tersebut. Lucunya, saat Anda tengah merasa terangsang, justru G-spot Anda akan lebih mudah ditemukan. Area tersebut akan membesar dan terasa lebih sensitif.

    Biarkan pasangan membelai Anda menggunakan jemarinya sehingga area G-spot cepat membesar.

    Terletak tepat di dalam vagina

    Saat Anda sudah merasa terangsang, itu adalah waktu yang tepat untuk mulai mencari G-spot. Lokasinya pun sebenarnya tak jauh dari vagina, sekitar 2,5 – 5 cm ke dalam, dan berada tepat di atas dinding vagina.

    Triknya: geser satu jari pasangan ke bawah perut Anda dan masukkan ke dalam vagina, lalu putar ke arah berlawanan.

    Anda hanya memerlukan setengah jari untuk masuk ke dalam. Di ujung jari, pasangan seharusnya merasakan tekstur basah dan kenyal. Itu adalah G-spot Anda.

    Tak ada cara khusus untuk menstimulasinya

    Wanita bisa menikmati stimulasi area G-spot dalam berbagai cara. Mungkin Anda menyukai gesekan halus atau justru tekanan yang cukup keras. Ada juga yang menyukai gerakan memutar yang pelan, sedangkan yang lain lebih terangsang saat dihadapkan dengan penis atau dildo. It's just great either way.

    Intinya, cari tahu dan berani bereksperimen untuk menemukan tipe stimulasi yang paling Anda nikmati.

     

    (FOTO: YEKO PHOTO STUDIO)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles