Menyambut Konser 3 Dekade Cinta Chrisye



  • Pada hari Jumat (22/07) dilaksanakan Press Conference untuk acara Konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Rarampa Resto, Mahakam, Jakarta. Konser ini dipersembahkan oleh Ussy Pieters Choir.

    Ussy Pieters sendiri merupakan pendiri dan conductor Ussy Pieters Choir yang merupakan paduan suara khusus wanita dengan 48 vokalis wanita yang memiliki rentang umur 30-70 tahun. 

    Konser yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi karya-karya Chrisye ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus mendatang pukul 8 malam di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Beberapa lagu-lagu yang akan dibawakan adalah Hening, Cinta, dan Ketika Tangan dan Kaki Berkata.



    Konser ini akan dikemas berbeda dari konser-konser yang pernah ada dengan membawakan 17 lagu nonstop selama 95 menit diiringi alunan indah Light Orchestra. Akan hadir juga artis-artis pendukung lintas generasi seperti Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, Raisa dan Mikha Tambayong.

    Konser tersebut juga akan menghadirkan Seruni Choir dari Mitra Seni Indonesia yang turut dilatih oleh Ussy Pieters. Tiket untuk konser ini bisa Anda dapatkan di Ticket Box Teater Jakarta dan secara online mulai awal bulan Agustus. Terdapat lima kategori tiket yaitu Diamond (Rp. 1.500.000), Platinum (Rp.1.000.000), Gold (Rp. 750.000), Silver (Rp. 500.000) dan Bronze (Rp. 300.000).

     

    (FOTO: DOK. RIA HD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below