Hair & beauty

L'Occitane Hadir di JD.ID

By : Karina Hikmayudi - 2016-07-20 22:40:21 L'Occitane Hadir di JD.ID

Produk kecantikan dari Prancis, L'Occitane masuk ke dalam daftar merek ternama yang digandeng JD.ID, perusahaan dagang dan belanja online yang terafiliasi dari situs JD yang berbasis di Beijing, Cina.

L'Occitane adalah produk kecantikan premium yang dibuat secara istimewa di Provence, Prancis. Keunggulan dari merek L'Occitane adalah menawarkan produk ramah lingkungan yang kaya akan bahan aktif alami dan essential oils dengan aromaterapi yang khas dan bermanfaat untuk tubuh Anda.

Dengan ditunjuknya JD.ID sebagai mitra retail online, kini L'Occitane dapat menjangkau pelanggan lebih luas di seluruh wilayah Indonesia. Ditambah lagi, proses pembayaran mudah dan aman serta pengiriman barang dan cepat, cocok untuk lifestyle yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk belanja.

Produk kecantikan L'Occitane, lengkap dari perawatan kulit, wajah dan parfum, dapat diperoleh secara lengkap di JD.ID dengan harga spesial dengan promo yang berlaku dan didukung oleh 14 bank.

Ke depannya, pelanggan JD.ID akan menemukan lagi lebih banyak produk dari merek-merek premium yang ditawarkan dengan berbagai keuntungan.

 

(FOTO: DOK. L'OCCITANE & JD.ID INDONESIA)

Hair & beauty