Sex & relationship

5 Posisi Bercinta Paling Panas yang Wajib Dicoba

By : Kiki Riama Priskila - 2016-07-19 22:49:04 5 Posisi Bercinta Paling Panas yang Wajib Dicoba

Cara termudah dan paling efektif untuk meningkatkan hubungan seksual Anda dan pasangan adalah dengan mencoba berbagai lokasi baru. Atau, apa pun selain di tempat tidur.

Kamar mandi

Menurut survei yang dilakukan perusahaan kondom, Trojan, sekitar 73% pria menyukai aktivitas bercinta di bawah shower. Bagi mereka, pancuran air dan suasana kamar mandi terasa lebih menggairahkan. Coba posisi doggy style yang aman dari risiko tergelincir.

Di atas mesin cuci

Nyalakan mesin cuci dan Anda bisa duduk di atas mesin sambil mencumbu mesra pasangan. Rasakan satu per satu tangannya yang membuka cepat kancing baju Anda. Getaran mesin cuci akan membuat proses klimaks jadi lebih magis.

Di depan layar

Kadang, hubungan jarak jauh bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda. Namun, berkat teknologi, Anda tak perlu lagi harus bertahan dengan phone sex yang kuno. Kini, Anda bisa melakukannya via FaceTime, Skype, atau saling mengirimkan gambar panas setiap saat.

Mobil

Bersiaplah untuk merasakan kram kaki yang sangat, sangat mungkin terjadi. Namun ada sesuatu yang membuat sesi bercinta di dalam mobil jadi lebih menggairahkan. It's just fun! Bahkan menurut survei di tahun 2011, sekitar 80% pria berfantasi untuk bercinta di dalam mobil.

Kantor

Tempat kerja merupakan salah satu tempat bercinta idaman pria. Sayangnya, kebanyakan mereka hanya bisa bermimpi karena kecil kemungkinan bagi pasangan yang berani melakukannya di tempat ini.

Jika pasangan Anda cukup beruntung untuk memiliki ruang kerja pribadi (yang bisa dikunci), kejutkan si dia saat makan siang dengan pakaian seksi dan... selamat makan!

 

(FOTO: CONRADO/SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship