Hiddleswift Sewa Bioskop untuk Kencan Kasual



  • Pernah membayangkan momen date night layaknya pasangan Tom Hiddleston dan Taylor Swift? Hint: it includes a private theater and two famous friends.

    Pasangan yang dikenal dengan couple name “Hiddleswift” ini memesan seluruh area bioskop Gold Class Cinema untuk menonton film Ghostbusters. Dan mereka mengajak dua teman lainnya, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

    Tak lama, sutradara film Thor, Taika Waititi juga bergabung dengan grup ini. Kabarnya, Taika hanya mengijinkan dua orang pelayan yang masuk ke dalam bioskop premium ini untuk menyajikan makanan dan minuman.



    Menurut seorang sumber: “Satu orang melayani semua orang dan satu orang lagi khusus melayani Taylor Swift.”

    Masih menurut sumber, Taylor menggunakan momen ini untuk memperkenalkan dirinya pada Chris Hemsworth. “Hi, I'm Taylor, nice to meet you,” ujarnya pada aktor yang turut berperan dalam film Ghostbusters reboot tersebut.

    Kedekatan Hiddleswift yang tak terpisahkan ini akhirnya membuat rumor soal adanya pertunangan. Meski begitu, sumber terdekat mengutarakan bahwa keduanya belum ada rencana untuk bertunangan.

    Di hari Minggu, Tom, menjadi kekasih yang super romantis, memesan takeout dan membeli botol anggur untuk a romantic night in with Taylor.

     

    (FOTO: DOK. INSTAGRAM @TAYLORSWIFT & @TOMHIDDLESTONOFFICIAL)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below