Kim Kardashian Unggah Bukti Kebohongan Taylor Swift



  • Drama, drama, drama.

    Kim Kardashian West baru saja (18/07) menggunakan akun Snapchat-nya untuk membela sang suami, Kanye West, dengan mengunggah rangkaian video yang membuktikan bahwa Taylor Swift telah memberikan ijin pada Kanye untuk menggunakan lirik dalam lagu Famous.

    Lirik tersebut berupa “For all my Southside niggas that know me best / I feel like me and Taylor might still have sex / I made that bitch famous.”



    Dalam video Snapchat yang diunggah Kim, Kanye terlihat meminta ijin pada Taylor melalui ponsel dari studionya. Taylor terdengar setuju serta memberikan ijinnya dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kanye karena sudah menghubunginya dahulu sebelum meluncurkan lagu tersebut.

    Masih belum jelas seberapa jauh Taylor mengetahui lirik dalam lagu tersebut, namun tampak jelas penyanyi yang tengah menjalin kasih dengan Tom Hiddleston ini menyetujui lagu yang jadi kontroversi ini.

    Setelah viral, Taylor Swift akhirnya merespon video unggahan Kim dengan mengunggah posting-annya sendiri via media sosial Instagram dan Twitter. Taylor mengunggah sebuah gambar berisikan notes pendek menuntut Kanye yang tak pernah meminta ijin darinya sambil memberikan caption “That moment when Kanye West secretly records your phone call, then Kim posts in on the internet.”

    Taylor mengungkapkan bahwa video tersebut membuatnya terlihat seperti pembohong, sedangkan ia belum mendengar keseluruhan lagu tersebut. Bagi Taylor, sikap Kim dan Kanye merupakan bentuk pembunuhan karakter.

    Penasaran? Dengarkan langsung rekamannya di sini. Hmm... apakah Taylor Swift sukses membohongi publik? Bagaimana pendapat Anda?

     

    (FOTO: DOK. INSTAGRAM @KIMKARDASHIAN & @TAYLORSWIFT)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below