Macam-Macam Kit Kat dengan Rasa Aneh yang Wajib Dicoba



  • Kit Kat adalah makanan cemilan khas Jepang yang sudah mendunia. Meskipun rasa yang ada di Indonesia cukup terbatas dari coklat, coklat putih, dan teh hijau, di negara asalnya terdapat berbagai varian rasa yang unik untuk Kit Kat. Apa saja varian tersebut?


    Ginger Ale


    Kit Kat di jepang tersedia dengan rasa aneh, salah satunya adalah minuman bersoda Ginger Ale!

     

    (FOTO: DOK. CHOCHABLOG)



    Hot Japanese Chili


    Meskipun terlihat seperti dark chocolate, namun Kit Kat ini memiliki rasa Hot Japanese Chili yang pedas. Beranikah Anda mencobanya?

     

    (FOTO: DOK. BISTIP)



    Red Bean Sandwich


    Negara Jepang tentunya terkenal dengan makanan kacang merah. Banyak hidangan pencuci mulut asal Jepang yang berisi kacang merah. Roti kacang merah adalah salah satu varian rasa Kit Kat yang bisa Anda dapatkan di Jepang. Menurut review, rasa red bean sandwich Kit Kat ini mirip seperti pasta kacang merah biasa namun ditambahkan dengan rasa gosong yang kurang memuaskan.

     

    (FOTO: DOK. TRAVELSINTRANSLATION)



    Purple Sweet Potato


    Selain kacang merah, ubi adalah salah satu makanan yang terkenal di Jepang. Purple sweet potato ini memiliki white chocolate base yang manis dan berwarna ungu muda.

     

    (FOTO: DOK. MENTALFLOSS)



    Ramune Soda


    Ramune Soda adalah salah satu minuman soda yang banyak dijual di Jepang. Akhirnya, Kit Kat mengeluarkan rasa soda tersebut ke pasaran di Jepang.

     

    (FOTO: DOK. MELONSODA)



    Soy Sauce


    Bagi pencinta hidangan sushi, maka Anda tidak asing lagi dengan soy sauce. Namun, soy sauce ini tidak untuk dihidangkan dengan sushi, karena berbentuk coklat Kit Kat.

     

    (FOTO: DOK. MELONSODA)

     





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below