Life & health

5 Ide Hadiah untuk Pria

By : Kiki Riama Priskila - 2016-07-17 22:11:15 5 Ide Hadiah untuk Pria

1. Magnifico Dungaree Laundry Basket

Bagi Anda yang sering frustrasi dengan kebiasaannya yang seringkali meletakkan baju kotor sembarangan, kini tak perlu khawatir. Keranjang cucian kotor dengan desain yang eye-catching ini tak mungkin luput dari perhatian pasangan, yang berarti membuat Anda pun bahagia. Harga: Rp189.000. Beli di sini.

2. Karlsson Wall Clock Pure Wood Dial

Jam dinding bergaya Skandinavia dengan tampilan natural dan understated ini dipastikan akan jadi andalan pasangan yang mengutamakan kepraktisan dalam hidup. Tampilan simpel dengan jarum jam dan angka-angka yang distinctive semakin mempertegas kesan minimalis dari jam ini. Harga: Rp789.000. Beli di sini.

3. Serve Board Tray-it Medium – Kamea Home

Serve board yang terbuat dari kayu jati ini memiliki pegangan pada kedua sisi, namun uniknya, mereka terletak di atas permukaannya.Serve board ini memang ditujukan untuk menyajikan makanan seperti steak atau burger. Harga: Rp400.000. Beli di sini.

4. Black & White Gingham Side Plate

Tableware bernuansa retro ini dipastikan akan jadi favorit pasangan (dan Anda!) karena terbuat dari keramik buatan tangan dan memancarkan kesan elegan. Harga: Rp148.500. Beli di sini.

5. Komodo Coffee Table

Dibuat dari kayu mahoni yang kokoh, Komodo Coffee Table memiliki sentuhan rancangan furnitur ala tahun '70-an, juga bersifat multifungsi dengan table top yang dibentuk menjadi sebuah tempat penyimpanan. Hiasi dengan taplak meja monokrom atau stripes agar tampak lebih “hidup”. Harga: Rp2.750.000. Beli di sini.

 

(FOTO: DOK. BOBOBOBO, DOK. SHOPDECA, DOK. BERANDA LIVING, DOK. HOMEWORKITS, DOK. CHIC AND DARLING)

Life & health