5 Outlet Baru oleh Four Seasons Jakarta



  • Dunia kuliner Hotel Four Seasons Jakarta baru saja membuka 5 outlet baru untuk makanan dan hiburan. Outlet baru ini cocok bagi Anda yang menyukai makanan dan menginginkan berbagai jenis hiburan dan tempat rileksasi untuk menghabiskan waktu. Terdapat restoran, bar, dan salon yang dibangun oleh Four Seasons Jakarta.

    Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi situsnya di sini dan ikuti @FourSeasonsPR di Twitter.




    Palm Court


    Menyajikan hidangan kontemporer dari timur dan barat, Palm Court adalah tempat sempurna untuk memulai hari, makan siang, dan bersantai dengan secangkir teh di sore hari.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)



    Nautilus Bar


    Dengan desain bar yang memiliki mural penggambaran Jakarta era Sunda Kelapa, Nautilus Bar merupakan tempat yang cocok untuk menikmati minuman koktail khas Four Seasons yang menggunakan bahan ekspor terkenal dari Indonesia. Dengan desain interior yang maskulin, Nautilus Bar tempat yang cocok untuk bersulang.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)



    La Patisserie


    Suasana butik yang glamor membuat La Patisserie tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu makan kudapan manis dengan kue, pastry dan cokelat yang memiliki nilai seni dan khas Four Seasons. La Patisserie merupakan tempat yang dapat Anda gunakan untuk bertemu, bercengkrama, minum teh, kopi, dan menikmati kudapan manis lainnya bersama teman.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)



    Dolcetto


    Dolcetto merupakan outlet khusus dengan konsep "on-the-go" yang merupakan jenis pembelian "grab and go" yang terletak di antara hotel dan menara perkantoran Capital Place. Tamu yang tidak memiliki banyak waktu dapat membeli kopi segar atau makanan kecil lainnya saat menuju ke kantor. Khusus untuk anda yang mencari pastry mewah ataupun makan siang singkat yang menawarkan kenyamanan dengan sentuhan Four Seasons.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)

     



    Salon


    Di puncak tangga di lobby utama terdapat “His” dan “Hers” salon. Di satu sisi, pria memiliki “ruang privat” untuk bertemu, berdiskusi mengenai bisnis dengan santai. Sementara itu, “Her” salon, terletak di sisi yangbersebrangan, adalah tempat bagi wanita untuk menikmati hal yang berkaitan dengankecantikan.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)

     



    Alto Restaurant dan Bar


    Dibuka di akhir 2016, di lantai tertinggi hotel, restoran Italia khas Four Seasons hotel ini akan menghidangkan kreasi autentik kuliner dari Chef Marco Riva. Para tamu akan dimanjakan di ruang makan yang menggoda, dilengkapi dengan interior mewah nan eksotis. Restoran ini dipastikan dapat memukau para tamu dengan energi dari kota Jakarta dan panorama dari teras lantai ke 20.

     

    (FOTO: DOK. FOUR SEASONS)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below