Sajian Makanan Teh Hijau dari Berbagai Negara




  • Matcha Souffle Pancake


    Singapura, Singapura

    Jika Anda sedang menginginkan jenis makanan berbeda dari pilihan rasa teh hijau yang biasa, cobalah matcha souffle pancake dari restoran Hoshino Coffee di daerah Orchard Road. Tekstur dari kue ini seperti perpaduan pancake dan souffle yang lembut, airy, dan tebal. Penyajian matcha souffle pancake ini langsung fresh dan tidak akan mengecewakan!

     

    Hoshino Coffee. 2 Orchard Turn, #B3-25/26, ION Orchard, Singapore 238801

     

    (FOTO: DOK. DANIELFOODDIARY)



    Matcha Parfait


    Tokyo, Jepang

    Dessert ini adalah hidangan pencuci mulut dari restoran Nanaha di daerah Shinjuku. Meskipun menawarkan berbagai jenis minuman dan makanan yang berbau teh hijau, namun salah satu favoritnya adalah parfait teh hijau yang dilengkapi dengan kacang merah, whipped cream, mochi, cornflakes, dan es krim serta saus teh hijau.

     

    Nanaha, Odakyu Department Store Lt. 5

     

    (FOTO: DOK. NANAHA)



    Mille Feuille


    New York, Amerika Serikat
    Crepe cake ini terdiri dari berbagai lapis dan merupakan salah satu hidangan favorit dari restoran Lady M. Meskipun sudah memiliki cabang di beberapa negara, namun Lady M yang berada di New York tetap menjadi spesialisasi green tea mille crepe cake ini.

     

    Lady M. 36 W 40th Street, New York

     

    (FOTO: DOK. LADY M)



    Green Tea Soft Serve


    Vancouver, Kanada

    Salah satu hidangan teh hijau favorit adalah es krim soft serve yaitu es krim dengan tekstur lebih lembut dan ringan. Di Kanada, terdapat beberapa restoran yang menjual varian ini namun salah satu soft serve ice cream yang terbaik terdapat di Bon Crepe.

     

    Bon Crepe, 1238 Robson Street, Downtown Vancouver

     

    (FOTO: DOK. STEPH WAN)




    London, Inggris

    Monocle cafe adalah cafe yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman ringan seperti kue, kopi, dan lain-lain. Salah satu keunggulan dari minuman yang ditawarkan adalah green tea hot chocolate yang merupakan merpaduan susu coklat panas dengan bubuk teh hijau. Cocok untuk Anda yang menyukai hal yang baru!

     

    Monocle Cafe, 18 Chiltern Street, Marylebone, London

     

    (FOTO: DOK. EATWITHSTEPH)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below