Sex & relationship

5 Cara Buat Blowjob Lebih Menyenangkan

By : Anggita Dwinda - 2016-07-17 22:04:18 5 Cara Buat Blowjob Lebih Menyenangkan

Ini dia cara membuat sesi blowjob jadi lebih menyenangkan.

Jangan mengubah apa yang sudah pasti disukainya

Anda tahu betapa nikmatnya saat pasangan berada pada that sweet spot di tengah-tengah seks oral dengan ritme yang tepat dan Anda ingin mengekspresikan apresiasi Anda – namun ternyata, yang keluar hanya, “lebih cepat, lebih kencang, di sana, yes yes yes”.

Well, saat Anda melakukannya terhadap pasangan, terimalah apresiasi darinya dan tetap lakukan yang Anda lakukan. That's what works.

Siapkan peralatan yang diperlukan

Seks oral bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, karena itulah terkadang Anda memerlukan beberapa “bed essentials”. Di antaranya yang wajib ada di dekat Anda adalah karet rambut bagi Anda yang berambut panjang, tisu (penting untuk sesi post-show clean-up), dan air mineral.

Coba posisi dan/atau lokasi baru

Terkadang Anda dan pasangan sudah sama-sama tahu apa yang disukainya. Jadi, alih-alih mencoba teknik baru, coba ganti posisi dan/atau lokasi saat melakukan seks oral. Buat sesi ini tetap menarik untuk Anda berdua dengan mengubah rutinitas.

Gunakan tangan Anda

Dual stimulation is where it's at. Sembari memainkan “tongkat ajaib”-nya, coba sekalian meremas bokongnya, ia pasti akan menyukainya. Anda juga bisa menggunakan tangan Anda untuk membantu mencegah gag reflex saat Anda “terlalu bersemangat” mengulum penisnya.

Tunjukkan semangat Anda

Tak ada hal yang lebih menurunkan semangat dibandingkan pasangan yang tak terlihat menikmati sesi seks oral. Buat apa mereka melakukannya jika mereka tidak menikmatinya?

Jadi, saat Anda melakukannya terhadap pasangan, pastikan Anda menunjukkan antusiasme Anda – bahwa Anda menikmati every single inch of him.

 

(FOTO: DIANA INDIANA / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship