5 Tipe yang Menunjukkan Bahwa Anda Jago Flirting



  • Berikut ini adalah macam-macam tipe yang menunjukkan keahlian Anda untuk flirting.

    Physical flirt

    Anda tak takut untuk menunjukkan ketertarikan secara fisik atau seksual terhadap “target” Anda. Tipe tukang flirting ini biasanya tak takut untuk langsung memulai hubungan tanpa harus melalui masa-masa “drama” dan memiliki banyak koneksi secara emosional dan sexual chemistry.

    Traditional flirt

    Anda memegang teguh nilai-nilai dan prinsip yang mungkin sering ditanamkan oleh ibu atau nenek Anda. Anda berpikir bahwa kaum pria lah yang seharusnya “mengejar” wanita, dan bahkan jika pasangan Anda tipe ini pun, ia pasti telah berusaha mengenal Anda lebih dalam sebelum memutuskan untuk mendekati Anda.

    Polite flirt

    Anda mengikuti semua aturan flirting dengan serius dan berusaha untuk flirting dengan “sopan” tanpa melibatkan urusan fisik atau seksual. Biasanya, Anda cukup lamban saat mendekati gebetan, tapi Anda tak pernah main-main menyangkut urusan hubungan, karena biasanya hubungan yang dijalani selalu serius.

    Sincere flirt

    Anda betul-betul ingin tahu mengenai keadaan gebetan Anda, bukan sekadar menanyakan guna memulai pembicaraan dengannya. Anda ingin mengenal pribadi gebetan dan membuat koneksi secara emosional.

    Playful flirt

    Tipe tukang flirting ini biasanya paling jarang menganggap “gombalan” yang mereka lontarkan secara serius, begitu pula saat menanggapinya. Biasanya, tipe ini akan bersikap genit hanya untuk menaikkan self-esteem mereka.

     

    (FOTO: MAJDANSKI / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles