Sex & relationship

4 Alasan Wanita Pendiam Jago di Tempat Tidur

By : Anggita Dwinda - 2016-07-13 23:01:11 4 Alasan Wanita Pendiam Jago di Tempat Tidur

Wanita pendiam nyatanya lebih pandai bercinta. Ini alasannya.

Lebih menikmati momen

Wanita pendiam dan introver cenderung menyukai taking things slow. Anda tak akan terburu-buru saat menyangkut memuaskan pasangan dan dapat menemukan ritme yang tepat saat bercinta.

Anda tidak percaya diri secara berlebihan, namun confident enough bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan di tempat tidur.

Saling percaya

Anda tak akan melakukan apa pun melewati batasan, kecuali jika pasangan mengajak Anda untuk bersama-sama melakukannya. Dan di saat itu pun, Anda bisa membuat pasangan merasa nyaman dan percaya bahwa apa yang dilakukan adalah demi kebaikan bersama.

Anda tahu kapan harus diam

Terkadang, berbicara di saat keadaan tengah hot and heavy dapat menghancurkan suasana.

Para wanita pendiam dan introver tahu bahwa dalam keheningan, maka intensitas terhadap rasa dan rangsangan anggota tubuh pun meningkat.

Anda tahu betapa besarnya pengaruh keheningan terhadap performa di tempat tidur dan kualitas sesi bercinta itu sendiri.

Lebih mementingkan koneksi

Hubungan seks memang bersifat fisik. Tapi, kaum introver lebih mementingkan perasaan terhubung yang didapatkan saat bercinta dengan pasangannya.

Jika Anda melakukannya dengan pasangan, berarti Anda memang sungguh menyukai pasangan bukan karena tampilan atau lainnya, it's because of how they make you feel when they're with you.

 

(FOTO: GPOINTSTUDIO / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship