5 Tipe Orgasme Berbeda yang Wajib Dirasakan



  • 1. Nipple Orgasm
    Tahukah Anda, bahwa ternyata memainkan area payudara dan areola dapat mengaktifkan pusat kenikmatan yang sama seperti di klitoris? Lakukanlah sendiri atau dibantu oleh pasangan, dan siapa tahu, Anda bisa jadi salah satu yang beruntung dapat mencapai klimaks melalui nipple play.


    2. G-spot Orgasm
    Ah, the G-spot. Untuk mengakses pusat kenikmatan ini, gunakan satu atau dua jari dan buat gerakan menggoda seakan mengatakan, "come here" di dalam vagina Anda. Terus lakukan dengan gerakan teratur, dan "come here" akan memiliki makna berbeda. Ehem.


    3. Clitoral Orgasm
    Tipe orgasme ini adalah yang paling mudah dicapai dan sering dialami oleh para "pemula", tapi bukan berarti ia tak kalah hebat untuk dialami. Area tubuh ini merupakan salah satu yang paling sensitif, bahkan jika ditekan dengan lembut pun sudah terasa bagaikan di nirwana. Must-try!


    4. A-spot Orgasm
    Tak banyak orang yang sudah mengalami tipe orgasme ini, karena rupanya, tipe ini lebih baik dialami SETELAH mencapai orgasme pertama. Setelah mencapai klimaks, segera posisikan diri dalam posisi missionary dan lakukan penetrasi bersifat cepat namun "kencang". Mamma mia!


    5. Vaginal Orgasm
    Tipe orgasme yang sering dianggap sebagai mitos karena jarang dialami oleh kebanyakan wanita. Inilah tipe orgasme yang mungkin sering Anda lihat di film-film romantis Hollywood, di mana wanita mencapai orgasme selagi pasangannya melakukan penetrasi. Well, mungkinkah Anda salah satu yang beruntung karena telah mengalami ini bahkan sampai berkali-kali?

     

    (FOTO: GPOINTSTUDIO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles