Sex & relationship

5 Aturan Hubungan untuk Si Sinis

By : Anggita Dwinda - 2016-07-10 12:19:59 5 Aturan Hubungan untuk Si Sinis

1. Ketahui batas antara bersikap sarkastis dan bersikap kasar

Oh, tentunya ada batasan, dan mudah sekali bagi seorang wanita sarkastis untuk berubah seketika jadi kasar dan melewati batasan tersebut. Ingatlah bahwa para pria menyukai wanita yang mandiri, lucu, dan memiliki opini pribadi. Mereka akan menjauh seketika begitu Anda bersikap nagging, kasar, dan tak memiliki compassion untuk sesama.

2. Jangan bersikap sarkastis atau sinis di awal hubungan

Tentunya, pasangan Anda akan mencintai diri Anda apa adanya, tapi tahan dulu komentar-komentar sarkastis Anda di awal hubungan, apalagi karena Anda masih belajar untuk saling mengenal satu sama lain.

3. Belajar untuk dapat menerima pujian

Ketika sang wanita sarkastis diberi pujian, biasanya ia akan menjawab dengan kalimat sarkastis untuk menunjukkan bahwa ia tak terbuai oleh pujian tersebut. Stop that immediately. Ketika si dia jujur memuji Anda, cukup berikan senyuman dan ucapkan terima kasih. Tak perlu berlebihan.

4. Jadilah lebih sensitif

Ketika ia memesankan kue cokelat alih-alih fried calamari kesukaan Anda (karena tentunya ia belum tahu apa makanan kesukaan Anda, duh), nikmati makanan yang ia pesankan tersebut dan koreksi ia dengan lembut. Menyelipkan komentar sarkastis dengan berkata, "Duh, aku bisa naik berapa kilo, nih?" sangat tidak disarankan.

 

(FOTO: ANN HARITONENKO / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship