Sex & relationship

Intip Kondom Revolusioner, LELO HEX

By : Anggita Dwinda - 2016-07-10 12:20:42 Intip Kondom Revolusioner, LELO HEX

Kata pertama yang muncul di pikiran begitu mendengar kata "kondom" adalah "perlindungan" semisal perlindungan dari penyakit atau kehamilan tidak diinginkan. Tapi sayangnya kondom tidaklah sempurna, dan lebih banyak lagi tindakan pencegahan yang dilakukan mayoritas orang seperti birth control, tapi belum tentu hal tersebut bisa berhasil.

Kini, telah hadir kondom revolusioner, LELO HEX, yang tak menyediakan perlindungan lebih, namun juga memberikan kenyamanan maksimal. Founder dari LELO HEX, Filip Sedic, menyatakan bahwa ketika tekanan diterapkan kepada kondom ini, maka ia akan "membentang" ke enam arah dari titik mana pun. Fleksibilitas ini membuatnya dapat lebih menerima tekanan yang diberikan. Jika Anda menusuknya hingga membuat lubang, maka kerusakannya tetap terkandung dalam satu sel saja. Kondom ini tidak mudah rusak atau robek seperti kondom tradisional lainnya.

Dibuat dengan desain hexagonal dan terinspirasi dari ban antiselip, kondom ini juga ekstra nyaman untuk dikenakan oleh pria karena hanya setebal 0.0055mm. Plus, it does look super cute! Berani mencoba? LELO HEX dijual seharga Rp130.000 (isi 3), Rp262.000 (isi 12), dan Rp460.000 (isi 36)*.

*Harga sudah disesuaikan dari USD ke IDR.

 

(FOTO: DOK. COOLHUNTINGS.COM)

Sex & relationship