Sex & relationship

5 Gaya Bercinta untuk Si Pemalas

By : Anggita Dwinda - 2016-07-10 12:21:10 5 Gaya Bercinta untuk Si Pemalas

1. Couch Potato

Pasti sebenarnya Anda sudah sering mempraktikkan posisi ini, namun tak tahu namanya. Pasangan akan duduk di sofa, sementara Anda akan mengapitkan kedua kaki di sekeliling pinggangnya. Posisi ini sangat intim dan mudah, karena yang perlu Anda berdua lakukan hanyalah saling mendorong dengan lembut dan perlahan.

2. Voyeurs

Cukup duduk di atas pangkuan pasangan di tempat tidur (atau di ujung tempat tidur) sementara Anda menonton film biru / film porno favorit Anda berdua. Biarkan fantasi visual di hadapan Anda "bekerja" untuk Anda.

3. Slippery Snake

Tuangkan sedikit lubrikan di tangan Anda, kemudian berbaringlah di atas perut Anda sehingga posisi Anda tengkurap. Selanjutnya, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang sembari Anda mengoleskan lubrikan sedikit demi sedikit ke vagina Anda. Mmmhmm!

4. Spooning

Jika Anda benar-benar merasa malas, maka spooning adalah posisi paling tepat untuk Anda. Pikirkan saja, hanya dengan mengambil posisi seperti itu sudah memudahkan Anda untuk segera terlelap, jadi mengapa tidak sekalian memanfaatkannya untuk bercinta dnegan supernyaman sebelumnya?  Cukup lebarkan sedikit kedua kaki Anda agar si dia bisa melakukan penetrasi dari belakang.

5. Bath Fun

Meski rasa malas merajalela, tentunya Anda harus beranjak dari tempat tidur dan mandi at some point. Saatnya multitasking dan meminta pasangan untuk segera menyusul Anda ke bathtub, di mana Anda akan saling membersihkan satu sama lain, dan... spooning lagi!

 

(FOTO: HUGO FELIX / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship