Intip Penginapan Gwyneth Paltrow dari AirBnB



  • Tampaknya Gwyneth Paltrow sangat suka dengan AirBnB! Setelah mengunggah apresiasinya di media sosial mengenai penginapannya, baru-baru ini Gwyneth kembali mengunggah penginapannya melalui AirBnB bersama keluarganya di Cannes.

    Gwyneth dan keluarganya menetap di vila yang kabarnya senilai sampai Rp 520 miliar, dengan 7 kamar tidur dan kamar mandi, serta dapat ditempati oleh 14 orang.

    Vila ini juga dilengkapi dengan gym, gudang wine, dan kamar mandi yang sangat besar. Dari seluruh fasilitas tersebut, yang paling memukau adalah keindahan kolam renangnya. Terletak di ujung tebing dan memiliki pemandangan Samudera Mediterania, vila ini memiliki outdoor bar dan dapur serta pemandangan indah.



    Aktris cantik ini mengunggah gambar dan menuliskan judul betapa puasnya dia dengan AirBnB, menuliskan "Celebrating creativity and taking in incomparable views of Cannes. Merci @airbnb for the most wonderful stay.” pada foto tersebut.

    Meskipun mendapatkan villa ini dari AirBnB, namun Gwyneth dan keluarganya mengeluarkan biaya Rp 131 juta permalam untuk menetap di vila ini.

     

    (FOTO: @GWYNETHPALTROW/INSTAGRAM)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below