5 Fakta Yang Belum Anda Tahu Tentang Klitoris



  • 1. "Dimensi" klitoris ternyata lebih dalam dari yang dikira

    Sebenarnya, klitoris merupakan organ kompleks yang "meluas" di seluruh alat kelamin wanita, dan karena itulah kadang-kadang ia disebut dengan jaringan klitoris. Biasanya, kata-kata clit atau clitoris hanya merujuk kepada kelenjar klitoris (seperti kacang), bagian sensitif yang jadi favorit Anda dan si dia untuk dirangsang saat bercinta.

    2. Reaksinya sama dengan penis

    Fungsi dan reaksi yang dialami glans atau kelenjar klitoris sama dengan yang dialami penis saat Anda merasa terangsang - ia akan "membengkak" karena semua aliran darah berpusat di situ.

    3. Kelenjar klitoris amat, sangat sensitif

    Kelenjar atau kepala klitoris memiliki ujung syaraf sensorik lebih banyak dibanding organ tubuh lainnya - baik pria maupun wanita - kira-kira sekitar 600.000.000 - 8000.000.000, 4 kali lebih banyak dibandingkan ujung penis.

    4. Tak semua klitoris berbentuk sama

    Beberapa klitoris lebih kecil daripada sebutir beras, sebagian lainnya sebesar kacang polong (wow). Beberapa lebih "malu-malu" dan jarang terlihat, sebagian lainnya merupakan show-off. Beberapa wanita menyukai stimulasi klitoris, sebagian lainnya akan menganggap itu terlalu intens. Dan, klitoris juga memiliki mood swing, lho! Apa yang terasa nikmat di hari Senin belum tentu sama nikmatnya saat dilakukan lagi hari Kamis.

    5. Kebanyakan klitoris bisa menerima lebih banyak variasi stimulasi saat menggunakan lube

    ... atau ketika sang pemilik sangat bergairah. Jika Anda menggunakan vibrator, mulai pasang dari setting terendah baru kemudian ditingkatkan sesuai keinginan.

     

    (FOTO: KUZNECHIK / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Fakta Kondom yang Belum Anda Tahu

Fakta Kondom yang Belum Anda Tahu

oleh Kiki Riama Priskila

Peraturan Dapur Yang Belum Anda Tahu

Peraturan Dapur Yang Belum Anda Tahu

oleh Kiki Riama Priskila