Sifat yang Membuat Pria dan Wanita Terlihat Seksi



  • Sebelum mengetahui sifat seperti apa yang membuat baik pria maupun wanita terlihat seksi sehingga kehidupan seksnya pun lebih hebat, ada satu hal yang perlu dipahami: sebanyak 43% wanita menderita disfungsi seksual (libido rendah, jarang orgasme, dan intercourse yang menyakitkan) dan, berdasarkan studi yang dilakukan oleh jurnal Sexual Medicine - penyebabnya bisa saja karena personality trait atau kepribadian Anda.

    Akhirnya, para peneliti melakukan survei pada 50 wanita yang, pada saat itu, tengah menjalani perawatan untuk disfungsi seksual. Para wanita ini diberikan tes kepribadian untuk melihat sifat mana yang dirasa paling mirip dengan mereka - sifat keterbukaan, keramahan, compassion, kestabilan emosi, dan keterbukaan terhadap pengalaman baru - kemudian diminta untuk menilai cara mereka menghadapi suatu situasi, semisal dengan menerima atau menolaknya mentah-mentah.

    Hasilnya, para peneliti menemukan bahwa para wanita yang kurang memiliki sifat terbuka terhadap segala sesuatu (yang biasanya dinilai dari sikap yang outgoing, berpikiran positif, dan bersemangat) - lebih rentan dalam mengalami disfungsi seksual. Intinya, keinginan untuk mencoba hal baru dan keterbukaan dalam menyikapi segala hal ternyata berpengaruh besar pada pandangan pria terhadap wanita (begitu juga sebaliknya), yang kemudian akan berpengaruh pada kehidupan seks Anda.

     

    (FOTO: KIUIKSON / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles