Hair & beauty

Tips Cantik Saat Mudik

By : Putri Arifa Malik - 2016-06-30 05:44:43 Tips Cantik Saat Mudik

Sephora Collection Express Cleansing Wipes

Sediakan cleansing wipes untuk mengangkat riasan dan kotoran yang menempel pada kulit dengan praktis. Formula hyaluronic acid dalam produk ini juga membantu melembapkan kulit sekaligus menjaga kesegarannya.

Laneige Water Sleeping Mask

Perjalanan panjang ini bisa Anda gunakan untuk beristirahat. Jangan lupa hidrasi kulit wajah melalui aplikasi Water Sleeping Mask. yang memberi kelembapan ekstra. Aromanyajuga membuat istirahat Anda lebih nyaman.

Apot.Care Instant Radiance Hydrogel Eye Patch

Eye patch bisa dijadikan pilihan untuk menjaga kondisi area mata. Diperkaya bahan aktif yang mampu melembapkan kulit di sekitar mata, produk ini juga efektif melawan keriput, kantung mata, dan lingkaran hitam.

Avene Eau Thermale Spring Water Spray

Facial mist yang tersedia dalam kemasan mini ini mampu menghidrasi sekaligus menyegarkan kulit wajah secara instan.

Mavala Hand Cream

Aplikasikan krim tangan satu kali dalam dua jam atau setelah mencuci tangan demi menjaga kelembapannya. Produkini juga mampu mencegah kemerahan pada kulit sensitif.

L'Occitane Shea Butter Lip Balm Stick

Meski telah mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak, kondisi tubuh yang lelah bisa membuat bibir terasa kering. Pulasan lip balm dengan formula shea butter ini dapat memperbaiki, menenangkan, dan melindungi bibir.

Percy & Reed Mini No Fuss Fabulousness Dry Shampoo

Tentunya Anda tak mau rambut terlihat kusut dan berantakan dalam keadaan apa pun. Semprotan dry shampoo dengan formula unik ini mampu mengontrol minyak sekaligus membersihkan kulit kepala. Rambut terasa tetap bersih, segar, dan mudah diatur.

 

(FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty