Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Produk Softlens



  • Sebagai pelopor brand lensa kontak di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2001, Exoticon percaya bahwa bekerja sama dengan individu-individu yang unggul, akan membantu menyebarkan pesan inspiratif lebih luas lagi.

    Setelah menggandeng Krisdayanti hingga Agnez Monica, di tahun 2016 ini, Exoticon memilih Pevita Pearce untuk menjadi brand ambassador terbarunya.

    Menurut Budi Riawan selaku Chief Marketing Officer Exoticon, citra dan karakter Pevita sebagai aktris sekaligus entrepreneur yang muda, cool, dan fun sangat sesuai dengan citra brand Exoticon.



    Keberaniannya dalam mencoba berbagai peran serta jati dirinya yang kuat, mencerminkan kreativitas Exoticon yang selalu memperkenalkan warna dan motif terbaru untuk para konsumennya.

    Pevita Pearce juga melihat Exoticon lebih dari sekadar label lensa kontak yang menawarkan solusi gaya.

    "Selain memiliki opsi warna dan motif beragam, Exoticon juga aktif menganjurkan para pengguna lensa kontak untuk 'Play it Safe', yaitu sebuah ajakan untuk menggunakan lensa kontak dengan cara yang baik dan benar," tutur Pevita.

    Alasan ini menjadi salah satu faktor yang membuat Pevita turut bangga dipilih menjadi brand ambassador Exoticon dan melanjutkan perjalanan diva-diva sebelumnya.

    Selain memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador, Exoticon juga mengumumkan peluncuran X2 Society, sebuah aplikasi mobile untuk memberi panduan dalam memilih warna dan motif lensa kontak agar sesuai dengan warna kulit, bentuk wajah, dan karakter mata. Ingin coba? Download sekarang melalui Googe Play atau App Store.

     

    (FOTO: DOK. ASA MEDIER)