5 Penginapan AirBnB dengan Interior Paling Mewah



  • AirBnB merupakan platform yang memberi travelers opsi baru dalam memilih tempat bersinggah saat liburan dengan alternatif harga beragam. Meski harganya ramah kantong, banyak juga pilihan penginapan yang mewah di AirBnB.

     

    (FOTO: DOK. AIRBNB)




    Villa Machiavelli


    Villa Machiavelli, Toscana, Italia

    Villa ini didesain oleh Michelangelo dan dibangun pada abad ke-14. Terletak di antara hutan zaitun dan kebun anggur, villa ini memiliki 10 kamar tidur dan mengakomodir hingga 20 orang. Saat Anda menginap di sini, Anda akan merasakan hidup sebagai bangsa kerajaan Eropa, dilengkapi dengan suasana yang mendukung seperti perabotan antik, chandelier mewah, dan teras yang luas.

    Biaya: Rp 102juta/malam



    Private Chateau di Loire Valley, Perancis


    Private Chateau di Loire Valley, Prancis

    Dilengkapi dengan ruang biliar, trampolin untuk anak-anak, serta ruang pingpong, chateau privat ini memiliki 17 kamar dan 15 kamar mandi, dan dapat ditinggali hingga 32 orang. Selain itu, fasilitas yang dimiliki antara lain adalah kolam renang yang dapat dihangatkan, lapangan tenis, dan tempat bermain golf selebar 4km.

    Biaya: Rp 121juta/malam



    Te Hihi Luxury Estate, Auckland, New Zealand


    Te Hihi Luxury Estate, Auckland, New Zealand

    Rumah ini memiliki 5 kamar tidur, kolam renang yang dapat dipanaskan, jacuzzi, dan lapangan tennis indoor. Menginap di Te Hihi Luxury Estate membuat Anda seolah sedang menginap di resor privat karena suasananya yang damai dan nyaman dari gangguan. Resor ini juga dilengkapi dengan private gym dan lapangan golf yang luas.

    Biaya: Rp 76juta/malam



    Rumah Kontemporer di California


    Rumah Kontemporer di California

    Rumah mewah ini awalnya terkenal di AirBnB karena Justin Bieber dan Beyoncé pernah menginap dan mengunggah fotonya di media sosial Instagram. Dengan lebar 2,200m², rumah ini dilengkapi dengan infinity pool dan taman di atas atap. Rumah ini memiliki 5 kamar dan 7 kamar mandi untuk tamu yang menginap.

    Biaya: 124juta/malam

     



    Cruise Cabo pada Yacht Mewah


    Cruise Cabo di Yacht Mewah

    Panache adalah yacht milik pribadi yang menjadi salah satu listing paling mahal di situs AirBnB. Yacht ini dapat menampung 6 tamu untuk bermalam, dan 20 tamu yang naik kapal.

    Jika Anda menyewa Panache, pemiliknya akan menyediakan kapten dan koki khusus yang akan melayani Anda selama 24 jam. Aktivitas yang dapat Anda lakukan antara lain tur snorkel, makan malam melihat sunset, diving, memancing ikan di lautan, dan banyak lainnya.

    Biaya: Rp 124juta/malam




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below